It's my Live

"It's my live..............It's now or never.........." lagunya Bon jovi akan mengawali cerita tentang kisah hidup di Blogku ini....mulai hari ini dan seterusnya....dengan harapan blog ini akan bermanfaat untuk semua orang yang telah membaca ceritaku dan bisa mengambil hikmah atas cerita ini..........
Dan inilah aku....namaku Yunita Ariyanti....karena aku lahir di bulan Juni dan nama ayahku Ariyanto....so simple memang but I like it.....Aku terlahir didunia ini 28 tahun yang lalu dan dikaruniai jenis kelamin perempuan.... Aku dilahirkan dikeluarga yang sederhana...dengan kedua orang tua yang bercerai sejak aku masih kecil.... Aku tak tahu menapa mereka berpisah, waktu itu yang menjadi pengganti ayahku adalah kakekku...aku belum banyak berfikir pada waktu itu....ya pkoknya kakekku itu adalah ayahku....
Seneng sih emang tapi ada yang kurang....ada yang aneh....kok aku tidak seperti temenku yang lain...karena tidak berani bertanya dengan ortu aku hanya bertanya kepada Tuhan..."kok seperti ini ya Tuhan....mengapa...."
Itulah perenunganku sejak kecil.....yang akan menjadi awal cerita dari kisah di hidupku...

_Continued..........._

2 komentar:

Lia UniQ sTorE mengatakan...

God has gifts 4 u :
a LIGHT 4 every shadow
a PLAN 4 every tomorrow
a KEY 4 every problem
so.. keep smile :)

Bag Shopping mengatakan...

Smangat ya nita, god is always give the best for his servant.....kalo ada sedihnya share to me ya...

Posting Komentar