Jatuhnya kepercayaan diri

Berkali-kali aku merenung..."kenapa aku diciptakan seperti ini, disebuah keluarga yang tidak lengkap...kok aku tidak dilahirkan dikeluarga yang baik2 aja ya?" aku merasa ketidak adilan Tuhan, aku tidak memilih yang seperti ini, tetapi kenapa aku diberi yang seperti ini....
Aku merasa malu dengan ketidak lengkapanku....
Aku merasa tidak berharga.....
Aku merasa terbuang.............
Rasa itu yach rasa itu yang membuatku menjadi pribadi yang tidak percaya diri, minder....Saat bergaul dengan teman....saat disekolah....
Aku selalu mencari cara untuk diperhatikan oleh orang lain baik ibuku, nenekku kakekku ataupun orang-orang disekitarku....
Cara yang paling mudah adalah menjadi dikasihani....aku sering sakit dan itu salah satu cara yang jitu untuk membuat orang lain memperhatikan aku....
Jadi aku bisa memanipulasi orang lain dengan sakitku....aku senang saat diperhatikan....
Tapi kesenanganku tidak akan berlangsung lama...karena itu hanya sementara....

_Continued_

4 komentar:

Herfin mengatakan...

bersyukurlah bahwa Tuhan menempatkan anda dalam situasi yang tidak lengkap itu, karena dibalik itu ada hal indah yang Tuhan persiapkan untuk masa depanmu.... semua org yg lengkap tidak menjadi ukuran kalau ia bahagia

Yulya mengatakan...

Tak ada manusia yang terlahir sempurna,, jgn kau sesali semua yg telah terjadi,, tapi syukuri apa yg ada hidup adalah anugerah tetap jalani hidup ini melakukan yg terbaik,, sebab apa yg dibuat Tuhan ada maksud yg baik.

Maya Meza mengatakan...

semua kita berharga dimata Tuhan.....syukurilah.

Unita's Blog mengatakan...

Makasih teman2 semua baik adanya....

Posting Komentar