Memulai Tahap Baru....

Hari demi hari kulalui....dengan penuh tanya...."kenapa yach aku harus dilahirkan kalau harus seperti ini?...."
saat aku berumur 5 Th aku senang dengan kehadirin orang baru dikeluargaku,dia adalah calon bapaku yang baru, dia akan menjadi bapak tiriku....dan akhirnya ibukku menikah lagi.....
Seiring berjalannya waktu....aku lebih mengenal sosok yang baru itu, aku berfikir dia seperti bapak dari teman2ku...Tapi ternayata oh ternyata....Jauh dari semua harapanku....dia orangnya kasar, dan sering aku melihat ibuku dipukul olehnya....."oh....seperti inikah yang dinamakan seorang bapak?"
Hmmmm.....dia tidak lebih dari seorang yang kejam didalam pandangan mataku...tapi aku beruntung ada nenek dan kakekku yang selalu mendampingi aku...selalu menghibur aku....tapi belakangan ini aku tau kalau sikap itulah yang membuatku semakin mengasihani diriku....
Setelah satu tahun, aku mempunyai seorang adik....senangnya hatiku....tapi orang2 disekitarku mulai mempengaruhi aku...kalau adik tiri itu lebih disayang...lebih dimanja....dan ya aku terpengaruh....aku semakin merasa dikucilkan.....semakin tersakiti..... dan mulai itulah tahap baru dalam kehidupanku....=)


_continued_

0 komentar:

Posting Komentar