Berpegang Erat....

Seperti halnya roti yang sedang di buat....ada asinnya mentega, ada getirnya baking soda, ada hambarnya tepung, ada manisnya gula....semua dicampur dan diaduk...dioven dengan suhu tertentu yang hasilnya enak sekali untuk dinikmati.....
Seperti halnya perjalanan hidup yang ku lalui...getir dan pahitnya sudah dirasakan dan baru kusadari setelah aku bertemu dengan seseorang yang bernama Mas Joko di Paguyuban Satu Umat...
Beliau adalah seorang pendengar yang baik....yang sangat bisa mengerti aku tanpa penghakiman atas peristiwa yang aku alami....

Alhamdulillah wa syukurillah bersyukur padamu ya Allah....
Kau jadikan kami saudara indah dalam kebersamaan.....

Di tempat itu aku dikenalkan dengan Kasih Tuhan yang tanpa batas...
Kasih Tuhan yang tanpa syarat...
Kasih Tuhan yang selalu mengalir didalam diri kita

Semua proses yang aku alami hanya lah proses yang menjadikanku menjadi roti yang enak untuk disajikan

0 komentar:

Posting Komentar