Tangga pertama....

Semua berlalu....tanpa kusadari semua berjalan tanpa henti...aku tidak bisa mengulang masa lalu dan aku juga tidak pernah tau apa yang ada di depanku...ternyata apa yang kusebut penderitaanku selama ini benar-benar membuatku tak tentu....berimbas pada semua aspek 
kehidupanku....
Pengalamanku begitu menakjubkan, untuk memuaskan segala sesuatu tentang ketidakpuasanku...aku mulai pencarianku.....aku bergabung dengan lingkungan yang mengajarkan tentang segala kebaikan....tapi apakah gerangan yang mereka ungkapkan adalah penghakiman....bahwa orang tuaku yang berbeda agama itu salah....dan mereka  memandang sebelah mata atas apa yang terjadi kepadaku..."huft...siapa yang memilih dilahirkan dalam keadaan seperti ini?"
hahah....akhirnya aku putus asa, dan lebih baik jika aku tidak tahu sekalian....
itulah awal pemberontakanku...keputusasaanku....aku memilih tidak bergaul dengan mereka lagi...
aku memilih bergaul dengan teman yang bisa membuatku senang....konsep hidupku pun aku tak tahu....semua kujalani dengan senang....

_Continued_

0 komentar:

Posting Komentar